Dilaporkan Quantic Dream Tengah Kerjakan Sebuah Game Star Wars Baru

Diklaim bahwa game selanjutnya dari Quantic Dreams akan di dasarkan pada IP Star Wars.

Hal ini berdasarkan klaim dari YouTuber Perancis, Gautoz, yang mengklaim bahwa developer dari Detroit: Become Human, dan Heavy Rain yang dipimpin oleh desainer David Cage, telah menandatangani kesepakatan dengan Disney, dimana kini kontrak tiga game mereka dengan Sony telah berakhir.

“Kini mereka telah menyelesaikan kontrak mereka dengan Sony dan akan melakukan kesepakatan dengan Disney,” ujarnya dalam sebuah video minggu kemarin. “Tampaknya mereka akan menangani sebuah game Star Wars.”

Klaim tersebut kemudian diperkuat oleh seseorang dalam industri game yang reliable, Tom Henderson, yang memposting sebuah mashup Star Wars dan Detroit di Twitter.

Pada awal tahun ini, Lucasfilm memberikan sinyal bahwa kesepakatan eksklusivitas dengan EA telah berakhir, atau setidaknya akan berakhir, dengan bekerja sama dengan Ubisoft untuk sebuah game open-world baru.

Di bulan Januari kemarin, pihak perusahaan mendeskripsikan kerja sama dengan Ubisoft sebagai “sebuah arah baru” untuk gamung Lucasfilm, dan mengkonfirmasi bahwa mereka membuka pintu untuk developer lain yang ingin membuat game Star Wars.

Dauglas Reilly, VP dari Lucasfilm Games, menuliskan, “Kami ingin bekerja dengan tim terbaik di kelasnya yang daapt membuat game hebat di semua IP kami.”

“Kami mempunyai sebuah tim yang berisikan profesional di Lucasfilm Games yang dapat bekerja sama dengan para developer, membentuk cerita, membentuk materi iklan, membentuk game, untuk membuat mereka beresonasi dengan para penggemar dan menghadirkannya di berbagai platform, genre, dan pengalaman sehingga para penggemar kami dapat menikmati IP yang mereka kenal dan sukai.”

Setelah menyelesaikan hubungan kerja sama eksklusif selama satu dekade dengan Sony di tahun 2019, Quantic Dreams merilis beberapa game eksklusif PlayStation, Detroit: Become Human, Heavy Rain, dan Beyond: Two Souls di PC tahun lalu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More