Dimension Tripper Neptune: TOP NEP Tuju PC

Idea Factory International mengumumkan bahwa game Dimension Tripper Neptune: TOP NEP, sebuah game rail shooter akan hadir untuk PC. Game ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang melalui Steam. Informasi lebih lanjut akan dihadirkan nanti.

Idea Factory International telah membagikan sejumlah screenshot dari Dimension Tripper Neptune: TOP NEP melalui Twitter. Art style yang digunakan dalam game ini terlihat sangat berbeda dengan game Hyperdimension Neptunia yang lainnya. Dimana dribanding menggunakan cel-shaded 3D model, game baru ini menggunakan pixel art. Selain itu, beberapa screenshot baru yang dibagikan oleh akun Twitter Idea Factory International menampilkan sejumlah karakter dari seri Hyperdimension Neptunia yang akan hadir.

https://twitter.com/IdeaFactoryIntl/status/1448846094041894918?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1448846094041894918%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fdimension-tripper-neptune-top-nep-announced-for-pc%2F

Dilansir dari cuitan akun Twitter Idea Factor International, sebuah halaman Steam untuk game ini akan segera dihadirkan, dimana akan memberikan detail lebih lanjut mengenai game ini. Kemudian, sejauh ini hanya diketahui bahwa game ini akan dirilis untuk PC saja, dan tidak ada indikasi bahwa game ini akan hadir di platform lain. Dilansir dari Gematsu, game ini akan mendukung bahasa Jepang dan juga Inggris.

Dimension Tripper Neptune: TOP NEP akan dirilis untuk PC melalui toko digital Steam, dan game ini akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More