Director Assassin’s Creed Valhalla Bergabung Dengan EA Motive

Director dari Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat telah meninggalkan Ubisoft setelah 16 tahun bersama, dan bergabung dengan EA Motive sebagai seorang game director pada sebuah proyek yang belum diumumkan.

Dilansir dari Axios, Baptizat bergabung dengan Motive pada bulan April kemarin, namun mengenai proyek yang tengah ia kerjakan di EA, masih belum diumumkan sama sekali. Namun proyek tersebut telah dirumorkan baru-baru ini bahwa EA Motive tengah mengerjakan sebuah reboor dari franchise “favorit penggemar” dengan target untuk diungkap pada bulan Juli mendatang.

Baptizat sendiri di kreditkan sebagai seorang game director di Valhall namun ia juga pernah berada di posisi senior development untuk game-game yang mendapatkan ulasan yang baik, seperti Assassin’s Creed 4: Black Flag, dan Assassin’s Creed Origins.

Mengenai EA Motive, studio tersebut dibangun pada tahun 2015 oleh seorang veteran idnustri game, Jade Raymond, yang merupakan salah satu mantan developer senior dari Ubisoft. Namun, Motive sendiri telah mengalami beberapa perubahan sejak saat itu, dimana Raymond telah meninggalkannya pada tahun 2018, dan EA merger dengan BioWare Montreal menjadi payung Motive, dan Motive telah membuka lokasi kedua Vancouver.

Setelah membantu Star Wars Battlefront 2, EA Motive menghadirkan game sim fighter space, Star Wars: Squadrons. Ketika berbicara dengan IGN, GM baru dari Motive, Patric Klaus mengatakan bahwa Motive tengah mengerjakan beberapa proyek baru yang belum diumumkan, yang merupakan gabungan antara game original, dan beberapa berdasakan franchise yang telah ada.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: