Director Fatal Frame Pertimbangkan Untuk Menghadirkan Remaster Game Lama Mereka

Director dari seri Fatal Frame mengatakan bahwa ia ingin mempertimbangkan untuk menghadirkan remaster pada game lama di franchise tersebut mengikuti reaksi dari para gamer mengenai berita bahwa game kelima Fatal Frame mendapatkan sebuah remaster.

Fatal Frame: Maiden of Black Water awalnya dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Wii U di tahun 2014, namun kini akan dihadirkan ke seluruh format yang tersedia.

Dalam sebuah wawancara dengan JP Games, Makoto Shibata mendapatkan pertanyaan mengenai apakah ia memiliki sejumlah rencana untuk melakukan remaster pada game lama yang ada di seri tersebut, atau merilis sebuah collection baru berisikan game-game tersebut.

“Karena game ini telah dipersiapkan untuk ulang tahun ke-20 dari seri tersebut, kamu saat ini tidak memiliki rencana apapun untuk mengembangkan versi remaster yang lainnya,” ucap Shibata.

“Namun, reaksi yang kami dapatkan dari para gamer telah melampaui ekspektasi kami, kadi Saya ingin mempertimbangkan hal tersebut.”

Dilansir dari Koei Tecmo, port-port baru Maiden of Black Water akan dirilis pada tahun ini, dimana merupakan versi yang telah ditingkatkan dari versi Wii U, dengan peningkatan visual yang setara dengan kapabilitas sistem modern.

Sebuah Photo Mode baru juga akan diahdirkan, “mengizinkan [para pemain] untuk mengatur karakter, dan hantu di berbagai scene, dan mengatur pose mereka untuk mebuat sebuah foto yang mengerikan.”

Sejumlah kostum baru juga akan dibuat tersedia untuk sang pemeran utama.

Versi dari Wii U juga memiliki sejumlah kostum bertemakan Nintendo, termasuk Zero Suit Samus, dan Zelda. Meski kedua kostum tersebut kemungkinan dipastikan tidak akan hadir di platform lain, namun belum diketahui apakah kedua kostum ini akan hadir di versi Switch.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: