Director Lokalisasi Lost Judgment Peringatkan Mengenai Tema dan Konten Yang Berat

Director penerjemah untuk entri selanjutnya dari seri Judgment, Scott Strichart memberikan sebuah peringatan kepada para gamer bahwa tema dan konten cerita dari Lost Judgment cukup berat.

Berdasarkan beberapa trailer baru Lost Judgment akhir-akhir ini yang dibagika oleh Sega, telah menampilkan berbagai aktivitas baru, seperti kini Yagami dapat melakukan parkour dalam melakukan penyelidikan, dan mengendap-endap. Untuk aktivitas lainnya, seperti mini-game, Yagami dapat melakukan aktivitas menari dan bermain skateboard.

Melalui akun Twitter miliknya belum lama ini. Strichart mengatakan bahwa meski terdapat banyak aktivitas yang menyenangkan seperti bermain skateboard, menari, dan bahkan melakukan penyelidikan dengan menggunakan seekor anjing, ia meminta untuk jangan melupakan bahwa konten dari Lost Judgment membawa tema yang berat sehingga ia meminta para gamer untuk mempersiapkan diri dan mental mereka jika ingin memainkan game tersebut.

Dilansir dari para pengguna Resetera, jika mempertimbangkan trailer-trailer Lost Judgment, konten game ini berisikan pembunuhan, bunuh diri, penindasan yang berlangsung di sekolah, serta pelecehan seksual.

Pada cuitan lanjutan dari Strichart, ia meminta para gamer yang cukup khawatir dengan konten dalam game ini untuk mempertimbangkan kembali sebelum membeli Lost Judgment. Ia juga menyebutkan bahwa konten game ini tidak setengah-setengah mengenai temanya yang berat.

Lost Judgment sendiri akan dirilis pada tanggal 21 September mendatang, di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: PSU, Resetera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More