Director SaGa Series Ingin Membuat Sebuah Entri Yang Bukan RPG

Meski seri wawancara yang bernama We are Vana’Diel berfokus kepada Final Fantasy XI, terkadang game maupun seri lainnya masuk ke dalam diskusi wawancara tersebut. Hal ini juga terjadi ketika General Director untuk seri SaGa, Akitoshi Kawazu ada di dalam diskusi ini. Wawancaranya menyentuh hal yang ia ingin lakukan untuk masa depan SaGa. Ia mencatan, “Saya ingin datang dengan sesuatu yang berhubungan dengan seri SaGa tapi bukan sebuah RPG, namun masih dapat dinikmati oleh para penggemar SaGa.”

Berikut komentar Kawazu dari wawancara tersebut. Pertama ia mengkonfirmasi keinginannya untuk terus membuat game SaGa.

Saya berencana untuk terus mengembangkan tim SaGa. Saya juga memiliki beberapa aspirasi untuk memperindah seri dan pengalaman bermain gamenya. dan untuk itu, kami harus lebih berhasil.

Semua orang di dalam tim telah menantang diri mereka sendiri di berbagai bidang, dan saya juga akan terus melakukannya sendiri. Saya masih memiliki banyak game yang ingin dicoba untuk dibuat.

Setelah itu, mKawazu kemudian mendiskusikan berbagai macam game atau proyek yang berhubungan dengan seri yang ia ingin buat. Secara spesifik ia menyebutkan game action dan VR. Dan kemudian ia melanjutkan dengan pernyataan sebagai berikut:

Saya ingin menghadirkan sesuatu yang berhubungan dengan seri SaGa yang bukan RPG namun masih dapat dinikmati oleh para penggemar SaGa. Secara permanen berpindah ke genre baru tentunya akan menyecewakan para penggemar lama game ini, namun akan menyenangkan jika kami dapat terus membuat game dengan gaya tradisional selagi kami memperluas wawasan kami untuk audiens yang lebih luas.

Waktu saya sebagai developer game terbatas, jadi saya ingin menghabiskan lebih sedikit waktu untuk setiap game. Dengan itu, terdapat beberapa proyek yang seharusnya singkat, namun tidak pernah selesai.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More