Dirt 5 Jadi Launch Game PlayStation 5

Sebuah game baru akhirnya masuk ke dalam jajaran daftar launch game PlayStation 5, belum lama ini dikabarkan, entri selanjutnya untuk game racing off-road dari Codemaster, Dirt 5, akan tersedia di konsol next-gen Sony ketika game tersebut dirilis pada bulan depan.

Game tersebut juga akan hadir ke platform PC serta konsol generasi saat ini pada tanggal 6 November mendatang, dan pada bulan kemarin, telah dikontimasi bahwa Dirt 5 juga akan menjadi launch game untuk Xbox Series X / Series S pada tanggal 10 November nanti. Sebelumnya, telah diasumsikan bahwa game tersebut akan dirilis juga bersamaan dengan konsol PS5, namun Codemasters menolah untuk memberikan tanggal perilisan pada konsol tersebut. Namun belum lama ini, melalui akun Twitter resmi game Dirt, telah diumumkan secara resmi bahwa edisi fisik dan digital game Dirt 5 untuk PlayStation 5 akan hadir di tanggal 12 November nanti.

Dalam pengumuman itu, Codemasters juga memberikan daftar fitur yang akan dihadirkan pada game tersebut versi PS5. Nantinya, di konsol next-gen Sony, Dirt 5 akan mendapatkan peningkatan performa dengan waktu loading yang lebih cepat, serta dukungan resolusi 4K, dan framerate 120 FPS seperti versi Xbox Series X, namun fitur paling unik tentunya berhubungan dengan haptic feedback dan adaptive triggers milik DualSense. Mengenai bagaimana Dirt 5 akan memanfaatkan fitur tersebut tidak disebutkan, namun bisa dikatakan bahwa pihak developer akan menyampaikan sensasi berkendara di pasir, es, dan batuan kerikil melalui kontroler tersebut.

Sayangnya, meski game tersebut bisa di upgrade secara gratis dari PS4 ke PS5, kalian tidak bisa membawa save data kalian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More