Disc Drive Xbox Series X Dilaporkan Bising

Konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X dan Xbox Series S kini telah tersedia. Dan meski Xbox Live saat ini terdapat beberapa masalah, perilisan Xbox Series X bisa dikatakan mulus. Namun, kini terdapat beberapa pengguna Xbox Series X yang mengeluhkan bahwa mereka mendengar suara aneh dari disc drive konsol baru mereka, dimana disc drive Xbox Series X dilaporkan mengeluarkan suara yang bising ketika menginstall sebuah game dari disc.

Beberapa pengguna konsol tersebut di Twitter dan tempat lainnya telah melaporkan permasalahan ini, dimana permasalahan ini muncul pada game dengan ukuran file yang besar. Meski permasalahan disc drive ini tidak dialami semua orang, namun tidak sedikit juga pengguna yang tidak luput dari masalah ini. Sampai saat ini pihak Microsoft masih belum memberikan komentar mereka, jadi para pemilik konsol Series X yang memiliki masalah ini masih tidak mengetahui penyebabnya.

Sejauh ini, permasalahan yang menimpa konsol next-gen Microsoft sepertinya bukanlah masalah yang serius. Karena tidak ada laporan atau tanda-tanda bahwa permasalahan disc drive ini memberikan dampak yang signifikan. Para pemiliknya hanya menganggap suara tersebut menyebalkan.

Selain dari permasalah suara pada disc drive Series X, sepertinya tidak ada masalah yang besar dengan konsol baru ini. Beberapa video yang telah dirilis belum lama ini mengindikasikan bahwa beberapa konsol Series X mengeluarkan asap, yang ternyata para pemiliknya meniupkan asap vape ke konsol tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More