Disco Elysium Akan Segera Hadir di Xbox dan Nintendo Switch

Dari deveoper ZA/UM, game Disco Elysium merupakan sebuah kejutan untuk banyak gamer, dengan hampir terjual lebih dari dua juta kopi ketika game tersebut memulai debutnya di tahun 2019 secara eksklusif di Windows PC. Sejak saat itu, banyak gamer yang masih belum puas dengan dunia Elysium, sehingga memunculkan versi Final Cut, yang tersedia di PS4, SP5, Stadia, dan bahkan setelah beberapa tahun, game ini akan tiba di Switch dan Xbox.

Disco Elysium bukanlah sebuah RPG tradisional. Pada game ini para pemain akan berperan menjadi seorang detektif yang mengalami amnesia, yang mencoba untuk menyelesaikan sebuah pembunuhan. Gameplay utama dari game ini merupakan loop, dimana kalian akan membuat berbagai pilihan dialog yang berbeda, dan dengan setiap cabang yang bisa membuat keseluruhan naratif menjadi terbalik. Dengan bertujuan untuk membawa lebih banyak pemain ke game ini, Final Cut versi Nintendo Switch dan Xbox diumumkan pada tahun lalu, dengan jendela perilisan 2021.

Dan belum lama ini, Final Cut untuk Switch dan Xbox telah mendapatkan sebuah rating. Pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama Nibellion, PEGI telah memberikan rating 18+ untuk game ini, dengan menjelaskan bahwa game ini berisikan kekerasan, penggunaan obat-obatan, bahasa yang kasar, referensi pada bunuh diri, dan yang lainnya.

Jika kalian tidak sabar untuk menantikan perilisannya, Disco Elysium: The Final Cut juga bisa kalian mainkan di PC, PS4, PS5, dan Stadia. Dengan versi Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More