Disco Elysium – The Final Cut Dirilis Tanggal 30 Maret

ZA/UM belum lama ini telah mengumumkan bahwa game Disco Elysium – The Final Cut akan tersedia pada tanggal 30 Maret, 2021 mendatang.

Versi ini merupakan edisi definitive dari game RPG Disco Elysium yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dan edisi game ini bisa kalian dapatkan dengan mendownload game tersebut melalui PlayStation Store untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, kemudian Steam, GOG, Epic Games Store, App Store, dan Google Stadia.

YouTube player

Edisi game ini akan disediakan tanpa biaya tambahan apapun kepada seluruh pemilik Disco Elysium.

The Final Cut akan menghidupkan penduduk Revachol dengan menghadirkan satu juta kata yang telah disuarakan secara profesional oleh para aktor, serta menambahkan quest visi politik baru.

Kalian akan dapat menjelajahi berbagai area yang tidak terlihat sebelumnya, bertemu dengan berbagai penduduk, dan meninggalkan jejak kalian di sana. Kalian juga akan mendapatkan peningkatan quality of life dan replayability tambahan.

Game Disco Elysium sendiri merupakan sebuah game yang berhasil memenangkan penghargaan open-world RPG dengan banyaknya pilihan dan konsekuensi di BAFTA. Jika kalian tidak mengenal game ini, dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang detektif dengan sebuah sistem skill yang unik, dan kemampuan untuk menginterograsi berbagai karakter lainnya, memecahkan pembunuhan, atau menerima suap.

Disco Elysium – The Final Cut sendiri akan tersedia dengan biaya sebesar 39.99 USD atau sekitar 576 ribu Rupiah.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More