Disco Elysium: The Final Cut Tuju Xbox dan Juga Switch Bulan Depan

discoGame Disco Elysium: The Final Cut akan dirilis untuk konsol Xbox Series dan Xbox One pada tanggal 12 Oktober mendatang. Diumumkan oleh developer ZA/UM pada hari Senin kemarin, game ini akan tersedia secara digital dengan harga 39.99 USD atau sekitar 570 ribu Rupiah.

Sebelumnya, pada minggu lalu, telah dikonfirmasi bahwa Disco Elysium: The Final Cut akan dirilis di konsol Nintendo Switch melalui eShop pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Selain itu versi retail PlayStation 4, dan Xbox One, dari Disco Elysium – The Final Cut akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang. Edisi ini dikabarkan akan dihargai dengan harga yang sama yakni 39.99 USD.

Sedangkan Collector’s Edition untuk versi PlayStation 5, Xbox Series, dan Nintendo Switch dari game ini akan dirilis pada hari yang sama. Collector’s Edition ini dihargai sebesar 249.99 USD atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Edisi ini akan memperkenalkan full voice acting, dan beberapa quest tambahan, versi yang telah diupdate ini dibuat untuk merayakan game detective RPG yang berhasil memenangkan tiga penghargaan di 2020 BAFTA Games Awards dan dua buah penghargaan di 2020 Game Developers Choice Awards. Disco Elysium – The Final Cut sendiri sudah hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, serta PC, dan Google Stadia pada bulan Maret tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More