Disgaea 4 Complete+ Tuju PC

Anak perusahaan Nippon Ichi Software yang berfokus untuk merilis game diluar Jepang, NIS America, belum lama ini mengabarkan melalui situs resmi mereka, bahwa mereka akan merilis sebuah game tactical RPG besutan perusahaan induknya yang bernama Disgaea 4 Complete+, dimana game ke empat dari franchise Disgaea ini akan dirilis untuk platform PC melalui Steam. Menariknya, game ini juga akan dirilis melalui Microsoft Store, dan game ini juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass untuk PC. Disgaea 4 Complete+ akan tersedia dan dapat kalian mainkan pada musim gugur tahun ini.

Selain memberikan pengumuman melalui situs resminya, NIS America juga telah membagikan sebuah video trailer pengumuman untuk Disgaea 4 Complete+ versi PC, yang memperlihatkan gameplay, dan mengkonfirmasi karakter utama dari Disgaea sebelumnya, Laharl dan Adell akan hadir di dalam game ini. Untuk video trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Game Disgaea 4 Complete+ pertama kali dirilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 29 Oktober pada tahun lalu.

Tertarik untuk memainkan Disgaea 4 Complete+ pada PC kalian? Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan game tersebut (Steam)

Minimum

  • OS: Windows 7 64-bit or later
  • Processor: Intel Core i3-2100 3.1GHz or AMD equivalent
  • Graphics: GeForce GTX 560 Ti

Recommended

  • OS: Windows 7 64-bit or later
  • Processor: Intel Core i5-6500 3.2GHz or AMD equivalent
  • Graphics: GeForce GTX 750 Ti

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More