Disgaea 4 Complete+ Versi PC Kini Telah Tersedia

Game tactical RPG dari Nippon Ichi Software yang bernama Disgaea 4 Complete+ saat ini telah tersedia di PC, dan bisa kalian dapatkan melalui Xbox Game Pass, serta Steam. NIS America sebelumnya telah mengumumkan rencana mereka dalam membawa edisi Complete dari Disgaea 4 ke platform PC, namun tidak memberikan tanggal pasti kehadiran game tersebut. Namun, para penggemar dari Disgaea sekarang sudah bisa menikmati Disgaea 4 Complete+ pada platform baru.

Seperti yang telah disebutkan, bahwa Disgaea 4 Complete+ sudah bisa diakses melalui Steam maupun Xbox Game Pass, Selain itu, Disgaea 4 Complete+ versi Steam saat ini sedang mendapatkan potongan harga sebesar 25%. Edisi Digital Dood Edition, yang menghadirkan game tersebut dan sebuah art book, saat ini juga telah tersedia dan dapat dibeli melalui Steam. Dikson 25% ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 17 September, 2020 nanti. Hal ini berarti bagi kalian yang bingung apakah ingin membeli game tersebut atau tidak, kalian masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk menentukannya.

Dalam merayakan kehadiran game tersebut, NIS America, melalui akun Twitter resmi miliknya memberikan sebuah trailer yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Disgaea 4 merupakan game ke empat dari seri Disgaea, yang menghadirkan karakter Valvatorez sebagai pemeran utamanya, seorang tyrant yang pernah ditakuti. Ceritanya mengikuti perjalan mantan Overlord ini, dimana ia akan memberontak melawan Corrupternment. Masih mirip dengan game Disgaea sebelumnya, Disgaea 4 menghadirkan gameplay pertarungan, strategy, turn-based, dan item leveling system.

Disgaea 4 Complete+ saat ini sudah tersedia, dan bisa kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, PC, dan PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More