Disgaea 4 Untuk Android dan iOS Tiba, Hadirkan Fitur Auto-Battle

Kini bagi kalian yang belum pernah memainkan game Disgaea 4, atau kalian yang ingin mengunjungi kembali game tersebut dapat memainkannya di perangkat Android dan iOS. Game strategi yang dirilis pada tahun 2011 ini bisa kalian mainkan di App Store dan Google Play dengan harga 33 USD. Kedua versi dari game tersebut menghadirkan Auto-Battle, dan High-Speed Battle.

Kedua mode tersebut juga bisa digunakan secara bersamaan pada Disgaea 4 versi mobile ini. Untuk Auto-Battle, sama seperti namanya, kalian tidak perlu bertarung sama sekali dan membiarkan game untuk mengurus semuanya. Kalian bisa menggunakan fitur ini untuk story dan item world. Sedangkan High-Speed Battle akan meningkatkan kecepatan kalian dari 1x hingga 8x.

Mengenai gamenya sendiri, Disgaea 4 pertama kali muncul di konsol PlayStation 3 pada tahun 2011 dan mengisahkan cerita dari Valvatorez, seorang vampire yang bersumpah untuk berhenti meminum darah, dan berakhir sebagai penjaga penjara Hades. Mengikuti perintah untuk membinasakan para Prinnies yang ada di bawah naungannya sebelum ia dapat memenuhi janji kepada mereka, Valvatorez memutuskan untuk melawan.

Tiga tahun sejak perilisannya di PS3, game ini hadir di Vita, dan versi PS4, dan Switch tiba di tahun 2019 kemarin. Dan versi paling baru dari game ini adalah versi PC yang menghadirkan seluruh konten yang ada sebelumnya.

Kini Disgaea 4 dapat kalian mainkan di PS3, PS4, Switch, PC, Vita, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: