Disgaea 5: Complete Dapat Dimainkan Secara Gratis Minggu Depan

Pada acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, ditampilkan sebuah game Disgaea baru yang bernama Disgaea 6: Defiance of Destiny. Tentunya berita tersebut adalah berita yang bagus untuk para penggemar game tactical RPG, para pemain baru mungkin merasa agak segan untuk memainkan game ke enam dari seri utama ini. Untungnya, Nintendo memberikan sebuah kesempatan kepada para pemain konsol Nintendo Switch untuk mencoba seri Disgaea ini, dimana diumumkan pada acara Nintendo Direct tersebut, bahwa game sebelumnya, Disgaea 5: Complete, akan dapat dimainkan secara gratis pada Game Trial Nintendo minggu depan.

Bagi yang belum mengetahui, Game Trials merupakan sebuah program yang dihadirkan sebagai bagian dari Nintendo Switch Online, yang menghadirkan beberapa game dalam periode trial. Game-game tersebut merupakan versi full dari game tersebut, sehingga para pelanggan layanan tersebut bisa mendownload game yang membuat mereka tertarik dan memainkan game tersebut sepuasnya, dan setelah periode trial selesai, para pemain bisa membeli untuk melanjutnya game tersebut. Nintendo melaksanakan program ini pada tahun kemarin, dengan sebuah trial gratis untuk Mario Tennis Aces, dan sebentar lagi giliran Disgaea 5.

Mengenai tanggalnya, Nintendo mengatakan bahwa Game Trial untuk Disgaea 5: Complete akan dimulai pada hari Rabu depan, tanggal 23 September 2020, dan akan tersedia sampai dengan tanggal 29 September, 2020. Sayangnya, kemungkinan waktu yang diberikan tidak akan cukup untuk masuk kedalam game tactical RPG milik Nippon Ichi Software ini, dimana game tersebut bisa dikatakan salah satu game Nintendo Switch yang memakan waktu banyak, namun waktu yang diberikan cukup untuk membuat para pemilik Switch mencari hal yang menarik dalam seri ini untuk mereka.

Disgaea 5: Complete saat ini telah tersedia pada PC dan juga Nintendo Switch.

Sumebr: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More