Disgaea 6 Akan Hadirkan Speed Mode 32x

Entri terbaru dari seri Disgaea, Disgaea 6 akan menghadirkan speed mode 32x untuk mempermudah leveling dan grinding.

Game Disgaea 6 akan hadir dengan serangkaian perubahan quality of life, dan salah satu perubahan tersebut akan menghadirkan speed mode 32x. Dimana para pemainnya akan dapat memilih beberapa pilihan kecepatan yang berbeda ketika mereka ingin mempercepat alur pertarungan. Piihan tersebut akan bervariasi dari kecepatan 2x, 4x, 8x, 16x dan 32x. Famitsu sebelumnya menampilkan tampilan pertama dari fitur baru ini, dan menunjukan bagaimana hal tersebut bekerja ketika digunakan dalam mode auto-battle yang baru.

YouTube player

Seperti yang bisa kalian lihat pada video di atas, fitur baru ini akan mengizinkan para pemain dapat menyelesaikan pertarungan dan meningkatkan level mereka dengan cepat dan efisien. Fitur ini akan bekerja dengan mode auto-battle yang baru, yang juga akan mengizinkan para pemain untuk mengubah A.I ereka sendiri, untuk setiap individu karakter masing-masing. Kalian tidak perlu lagi khawatir bahwa anggota party kalian akan bergerak secara random, dan membahayakan diri mereka sendiri dengan fitur ini.

Fitur lainnya yang akan hadir di Disgaea 6, diluar dari speed mode 32x yang baru ini, adalah counter baru yang didasarkan pada evility. Selain itu, Zed, yang merupakan prontagonis dari Disgara 6, akan hadir dengan kemampuan uniknya sendiri. Meski ia bukan merupakan prontagonis terkuat dari seri ini, namun dengan skill Super Reincarnation ia dapat meingkatkan potensinya.

Disgaea 6: Defiance of Destiny akan dirilis untuk konsol PS4, dan Switch di jepang pada tanggal 28 Januari 2021. Untuk lokalisasinya, game ini akan hadir di Switch pada musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More