Disgaea 6 Tuju Switch dan PlayStation 4 Tahun Depan

Game strategy RPG dari Nippon Ichi Software, Disgaea akhirnya mendapatkan game baru, Disgaea 6: Defiance of Destiny. Game tersebut diumumkan oleh NIS America melalui acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, dan game tersebut akan hadir pada konsol hybrid Nintendo pada musim panas tahun depan.

Beberapa detail telah diungkap juga melalui trailer tersebut. Pemeran utama dalam Disgaea 6: Defiance of Destiny adalah Zed. Super reincarnation membuat Zed, yang merupakan sebuah zombie, menjadi semakin kuat setiap kali ia mati. Angka damage serangan dalam Disgaea 6 ini ditingkatkan menjadi quadrilion, dan level maksimal dalam game ini mencapai angka 100 juta.

YouTube player

Selain itu NIS America juga mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan edisi terbatas untuk Disgaea 6. Dimana edisi terbatas tersebut bisa kalian dapatkan melalui toko online NIS America dengan merogoh kocek sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Untuk Collector’s Edition ini akan menghadirkan game fisik Disgaea 6, dan sebuah Steelbook case. Edisi ini juga menghadirkan CD soundtrack Defiance of Dissonance, pin karakter Zed, dan saudarinya Beiko, dan anjing mereka Cerberus. Kalian yang mengambil edisi inijuga akan mendapatkan poster kain berukuran 28 x 40 inci yang menampilkan seluruh karakter yang tampil dalam Disgaea 6: Defiance of Destiny.

YouTube player

Selain itu, dikabarkan bahwa game Disgaea 6: Defiance of Destiny akan hadir juga pada konsol PlayStation 4. Meski NIS America mengumumkan pada Nintendo Direct Mini, terlihat bahwa game tersebut akan dirilis secara eksklusif pada konsol Switch. Namun pada trailer Disgaea 6 versi Jepang game tersebut akan dirilis juga pada konsol PlayStation 4.

Pada bagian terakhir dari trailer Jepang tersebut juga dikonfirmasi bahwa untuk versi Jepang juga akan kehadiran Collector’s Edition.

Disgaea 6: Defiance of Destiny akan dirilis pada konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada tanggal 28 Januari tahun depan. Untuk barat, game tersebut akan hadir pada konsol Nintendo Switch di musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More