Disgaea Rayakan Total Penjualan 5 Juta Kopi

Dalam rangka merayakan penjualan seri Disgaea yang berhasil mencapai angka 5 juta secara global, NIS America telah membuka sebuah situs untuk merayakan hal ini, dengan menunjukan sejumlah event streaming, campaign retweet, poling, dan diskon untuk seluruh game Disgaea di Steam. Dalam sebuah pesan video untuk para gamer, Presiden dari NIS, Sohei Niikawa memberikan beberapa detail teaser mengenai pengembangan Disgaea 7.

Pada bulan Agustus kemarin, NIS mengumumkan bahwa seri Disgaea telah terjual sebanyak lima juta unit secara global melalui akun Twitter resmi mereka. meski pihak perusahaan merayakannya dengan menggelar diskon, sayangnya hanya terbatas untuk toko di Jepang saja. Kini NIS America melakukan hal tersebut dengan menggelar sale di Steam sampai dengan tanggal 17 September mendatang, dengan game pertama Disgaea mendapatkan potongan harga sebesar 85%. Sale ini juga akan tersedia di NIS Online Store. Dimana diskon yang sama juga diberikan untuk berbagai merchandise Disgaea.

Lebih lanjut, NIS America juga menggelar poling karakter populer dimana para gamer bisa memilih hingga lima karakter. Niikawa juga menyatakan bahwa poling tersebut akan membantu tim mereka untuk menemukan dimana karakter yang akan dihadirkan pada DLC selanjutnya, dan siapa yang akan melakukan “penampilan spesial di game-game selanjutnya.” Dalam video yang sama, Niikawa juga memberikan petunjuk mengenai rencana untuk membuat hal yang kemungkinan adalah Disgaea 7, atau game Disgaea selanjutnya. Meski tidak diketahui kapan game tersebut akan dirilis, atau gambaran mengenai game tersebut, Niikawa menunjukan keinginannya untuk mengambil feedback yang mereka dapatkan dari DIsgaea 6.

Terakhir, pihak perusahaan akan menggelar stream Disgaea di Twitch pada tanggal 15 September. Dan dimulai dari tanggal 6 September sampai 10 September 2021m akun Twitter resmi NIS America juga akan menggelar sebuah campaign retweet, dimana para partisipan bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan tandatangan dari artist Disgaea, dan mercahndise Disgaea 6.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: