Diskusi Marvel vs. Capcom 2 Remaster Tengah Dimulai

Spesialis retro, Digital Eclipse menunjukan keinginannya kepada Disney dan Capcom untuk membuat remaster dari game Marvel vs. Capcom 2.

Dalam sebuah interview dengan GamerHubTV, kepala studio dari Digital Eclipse, Mike Mika menyatakan bahwa ia telah mengunjungi kedua perusahaan tersebut, dan kini keputusan berada di tangan mereka, apakah mereka akan menyetujuinya atau tidak.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, studio Digital Eclipse telah bekerja bersama dengan Disney dan Capcom untuk merilis sejumlah game kompilasi retro, termasuk The Disney Afternoon Collection, dan Steet Fighter 30th Anniversary Collection.

Studio yang pada saat itu berada di bawah nama Backbone Entertainment, sebelumnya telah mengembangkan sebuah port digital-only dari Marvel vs Capcom 2 di konsol Xbox 360 dan PS3 pada tahun 2009, namun game tersebut ditarik dari digital store kedua konsol tersebut pada tahun 2013 karena kontrak Capcom dengan Marvel telah berakhir.

“Dalam beberapa hal, karena kami yang terakhir menyentuh game tersebut, kami merasa seperti anak dalam sebuah perceraian,” kata Mika. “Saya tidak memiliki gambaran apa pun antara Capcom dan Disney. Saya mengenal mereka berdua cukup baik, dan mereka sangat baik untuk diajak bekerja sama.”

Setelah investment pitch baru-baru ini, dimana pihak studio mendapatkan lebih dari 10 juta USD dari para investor dan penggemar studio tersebut. Para investor diberikan pertanyaan mengenai propertu mana yang ingin mereka lihat untuk ditangani oleh Digital Eclipse, dan menurut Mika, Marvel vs Capcom 2 dengan mudahnya menjadi salah satu game yang paling banyak diminta.

Ia mengatakan bahwa ia tidak bisa tidak melihat email dan DM Twitter yang ia dapatkan tanpa melihat ratusan pesan #FreeMvC2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More