Disney Ingin Rilis Game Star Wars Baru Setiap Enam Bulan

Sebuah laporan baru menyebutkan bahwa Disney ingin mengambil langkah yang agresif mengenai jadwal perilisan game dari franchise Star Wars, setelah kesepakatan lisensi dengan EA berakhir. Disney dan Lucasfilm Games tidak ingin menunggu lama, dan langsung melakukan berbagai macam kesepakatan dengan sejumlah producer game, dan jika laporan game ini benar maka setiap tahunnya pada gamer akan mendapatkan game Star Wars baru.

Laporan ini berasal dari Insider Gaming, yang mengklaim memiliki “sumber” yang dekat dengan strategi agresif baru ini dalam hal merilis game Star Wars. Diyakini Disney ingin merilis dua game Star Wars baru setiap tahunnya, dengan satu game untuk setiap enam bulan sekali dan bergantian antara perilisan yang besar dengan satu game yang lebih kecil. Laporan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Lucasfilm Games setuju dengan strategi baru ini, yang sudah dapat dilihat dalam jumlah game yang saat ini tengah dikembangkan.

Insider Gaming kemudian menyebutkan bahwa delapan gam eyang telah diumumkan saat ini tengah dikembangkan, termasuk Jedi: Survivor dari Respawn, Eclipse dari Quantic Dream, dan Star Wars dari Amy Hennig dengan Skydance, masuk dalam strategi baru ini, namun masih membutuhkan waktu beberapa tahun untuk dirilis. Contohnya seperi game dari Quantic Dream yang dikatakan tengah berada dalam masa pengembangan yang kurang baik, yang disebut hingga membutuhkan waktu 4 tahun lagi untuk dirilis. Game Knights of the Old Republic Remake juga memiliki masalah dalam pengembangannya dimana game ini mengalami penundaan dan perubahan developer dari Aspyr menjadi Saber Interactive.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More