Disney Plus Rilis Apps PS5 Dengan Dukungan 4K HDR

Sebuah aplikasi Disney Plus baru kini telah tersedia untuk konsol PlayStation 5 yang mengizinkan para penggunanya untuk melakukan streaming film favorit mereka, acara TV, dan yang lainnya dalam kualitas HDR 4K.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak The Verge, aplikasi Disney Plus sebelumnya di PS5 merupakan aplikasi untuk PS4, yang berarti visual yang dihadirkan pada aplikasi tersebut hanya terbatas di resolusi 1080p saja, dimana aplikasi Disney+ yang dirilis kembali telah di desain secara khusus unutk PS5, yang kini telah mendukung 4K High-Dynamic Range di berbagai katalog yang ada di layanan tersebut.

“Bagian kunci dari strategi ekspansi global kami adalah untuk bertemu dengan konsumen dimanapun mereka berada, dimana kami bersemangat untuk menghadirkan Disnye + yang telah ditingkatkan untuk para pengguna PlayStation 5,” ujar Jerrell Jimerson, EVP of Product and Design for Disney Streaming, dalam sebuah perilisan pers. “Kemampuan untuk mendukung streaming video 4K HDR di platform tersebut akan meningkatkan pengalaman para penggemar kami.”

Para pengguna PS5 dapat mendownload aplikasi Disney+ yang baru dari bagian media di homescreen konsol mereka. Nantinya mereka cukup melakukan login untuk mendapatkan akses ke pustaka layanan tersebut, dan menonton apapun acara yang mereka sukai dalam kualitas 4K HDR.

Sumber:The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More