Distribusi Pokemon Zarude Akan Dilakukan Pada Bulan Desember

Kini kita tidak hanya mengetahui kapan film Pokemon the Movie: Coco akan ditayangkan secara global, namun juga mengetahui kapan event distribusi Zarude untuk game Pokemon Sword dan Shield akan dilakukan. Mythical Pokemon tersebut bisa di dapatkan dalam game dengan menggunakan sebuah kode pada bulan Desember, 2020 nanti. Sedangkan versi Inggris film Pokemon yang disebut Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle akan hadir pada tahun 2021 mendatang.

Nantinya, akan terdapat beberapa cara untuk mendapatkan Pokemon Zarude di luar Jepang, tergantung tempat kalian tinggal. Untuk wilayah North America, pendistribusian Zarude akan ditangani oleh email newsletter Pokemon Trainer Club. Sebuah email berisikan sebuah kode akan tiba untuk pada para subscriber-nya di tanggal 11 Desember, 2020. Sedangkan pada situs Pokemon untuk wilayah Eropa, mengkonfirmasi bahwa situs terseut akan memiliki kode tersebut pada tanggal 13 Desember, 2020.

Zarude yang nantinya didapatkan akan memiliki ability Leaf Guard. Dimana Pokemon tersebut akan hadir pada level 60, dan juga memiliki move Close Combat, Power Whip, Snarl, dan Swagger. Kalian juga bisa membuat ia mempelajari move Jungle Healing.

Berikut sebuah video yang memperlihatkan Zarude di Pokemon Sword dan Shield.

YouTube player

Berikut trailer Inggris pertama untuk Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle, yang di bagikan bersamaan trailer Zarude.

YouTube player

Pokemon Sword and Shield sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More