DLC “A New Power Awakens – Part 1” dari Dragon Ball: Z Kakarot akan dirilis minggu depan!

Setelah kurang lebih hampir sebulan sejak pertama kali bocor di majalah mingguan Shonen Jump, akhirnya tanggal rilis dari DLC game Dragon Ball: Z Kakarot yakni “A New Power Awakens” diumumkan dan akan segera rilis minggu depan.

Berita ini sendiri diumumkan oleh Bandai Namco yang merupakan Publisher dari game ini bersama CyberConnect2 selaku developer, dimana DLC ini akan dapat kamu nikmati pada tanggal 28 April 2020.

DLC yang akan menghadirkan kisah dari anime Dragon Ball Super ini, seperti yang sudah diketahui akan mendatangkan Goku dan Vegeta dalam versi Super Saiyan God sebagai bagian dari konten barunya.

Selain itu tentunya akan ada beberapa pertarungan ikonik yang dihadirkan seperti pertarungan antara Goku dan juga Beerus yang merupakan plot utama dari awal anime-nya.

DLC ini sendiri akan hadir sebagai bagian dari Season Pass yang dapat kamu beli dengan harga Rp.249.000,- dan apabila kamu ingin mencoba memainkan game-nya terlebih dahulu, game ini tersedia dengan harga Rp.499.000,- di Steam, game ini juga dapat kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More