Expansion Pass Hyrule Warriors: Age of Calamity Diungkap

Melalui acara Nintendo Direct, Nintendo dan Koei Tecmo mengumumkan DLC untuk game Hyrule Warriors: Age of Calamity yang telah dirilis pada akhir tahun 2020. DLC yang berupa Expansion Pass ini akan tersedia dengan harga 19.99 USD atau sekitar 280 ribu Rupiah (belum termasuk pajak), dan akan dirilis dalam dua gelombang, yang pertama di bulan Juni 2021, dan yang kedua pada bulan November 2021.

Expansion Pass dari Hyrule Warriors: Age of Calamity ini akan menghadirkan berbagai senjata baru, karakter baru, musuh, dan juga stage baru, serta skill baru untuk karakter-karakter yang sudah tersedia. Bagi kalian yang melakukan pembelian akan mendapatkan senjata dan kostum baru untuk Link, yang tersedia pada tanggal 28 Mei, 2021 mendatang. Untuk pre-order Expansion Pass bisa kalian dapatkan melalui eShop Nintendo yang segera tersedia nanti.

Hyrule Warriors age of calamity expansion pass dlc

Dirilis pada bulan November tahun lalu, game Hyrule Warriors: Age of Calamity merupakan sebuah game spin-off musou yang menceritakan cerita sebelum The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang telah dirilis pada tahun 2017. Koei Tecmo dan Nintendo sendiri sebelumnya telah bekerja sama untuk mengerjakan beberapa game spin-off dari IP Nintendo dalam beberapa tahun belakangan ini. Game pertamanya, Hyrule Warriors telah dirilis pada tiga platform yang berbeda, sedangkan Hyrule Warriors Definitive Edition telah tiba di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Nintendo Direct

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: