DLC Baru Stranger of Paradise Hadirkan Gilgamesh

Misi ekspansi berikutnya untuk Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins akan segera hadir. Belum lama ini, Square Enix telah memberikan detail mengenai DLC kedua Stranger of Paradise yang bernama Wanderer of the Rift. Mengikuti The Trials of the Dragon King pada bulan Juli kemarin, misi baru ini menambahkan karakter yang sudah cukup dikenal oleh para pemain Final Fantasy, yakni Gilgamesh.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square Enix juga menghadirkan trailer yang memperlihatkan Gilgamesh yang bisa kalian lihat dibawah ini.

YouTube player

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer di atas, dan gambar yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Final Fantasy Origins, DLC Stranger of Paradise: Wanderer of the Rift akan menghadirkan karakter Gilgamesh. Karakter ini pertama kali muncul dalam game Final Fantasy V, dan hadir sebagai kameo dan memiliki sejumlah peran, di berbagai game Final Fantasy.

Trailer ini menampilkan secara sekilas dimana Jack bertarung dengan prajurit legendaris tersebut yang melewati sebuah retakan dimensi. Gilgamesh menggunakan serangan spesialnya, yang berdasarkan reputasinya sebagai kolektor berbagai senjata legendaris.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More