DLC Burning Shores Akan Gunakan Seluruh Kemampuan PlayStation 5

Sebuah entri baru di PlayStation Blog menampilkan sebuah wawancara dengan Game Director dari seri Horizon, Mathijs de Jonge. Di dalamnya, de Jonge mendiskusikan kelebihan dari mengembangkan sebuah konten khusus untuk PlayStation 5.

Burning Shores sebuah DLC yang akan hadir untuk game Horizon Forbidden West, sebelumnya diumumkan sebagai sebuah konten eksklusif untuk konsol tersebut, namun de Jonge mengatakan berfokus kepada pengembangan di PS5 mengizinkan Guerilla untuk terus maju tanpa perlu memikirkan optimalisasi untuk PS4.

DLC Burning Shores

de Jonge juga membicarakan bagaimana kekayaan lingkungan menjadi prioritas untuk seri Horizon, dan dengan kekuatan konsol PS5 mereka dapat menambahkan lebih banyak detail saat menjalankannya pada framerate dan resolusi yang lebih tinggi. Dia juga menjelaskan bahwa kekuatan pemrosesan tambahan berarti mereka dapat menjalankan simulasi lebih cepat, serta membuatnya lebih mudah untuk meninjau bagian dari game tanpa harus menunggu waktu pemuatan.

Horizon Forbidden West: Burning Shores akan membawa para pemain ke Los Angeles pasca kiamat, yang telah berubah menjadi sebuah hutan yang lebat.

YouTube player

Horizon Forbidden West sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4 dan PS5, namun untuk Burning Shores akan dirilis di 19 April nanti untuk PS5 saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More