DLC Burning Shores Eksklusif PS5 Karena Awan…

Guerrilla Games baru-baru ini menjelaskan mengapa DLC untuk Horizon Forbidden West tidak akan hadir ke PlayStation 4, dengan menyebutkan kalau hanya hardware PS5 saja yang bisa melakukan render awan yang ada di game tersebut dengan baik. DLC Burning Shores ini disebutkan akan memiliki fokus yang banyak pada terbang, jadi awan di dalam game tersebut akan menjadi bagian besar dari pengalaman yang ditawarkan, dan hanya konsol next-gen saja yang bisa menanganinya.

Sejak pertama kali diumumkan, DLC Burning Shores disebut akan menghadirkan sesuatu yang besar. Ceritanya sendiri akan membawa para pemain ke kepulauan Los Angeles, yang menjanjikan perbedaan bioma yang sangat jauh dibandingkan yang dikenal para gamer. Kini dengan sejumlah bagian dari kota tersebut sudah berada di bawah air, Los Angeles telah menjadi sebuah kepulauan, dan pilihan kalian untuk menjelajahi tempat tersebut adalah dengan udara atau menyelam.

DLC Burning Shores

Baru-baru ini developer dari Horizon Forbidden West kembali menegaskan kalau upgrade pada awan membuat DLC Burning Shores tidak dapat berjalan di PS4, dimana awan masuk sebagai objek 3D alih-alih cuman efek 2D saja. Dengan demikian PS4 tidak bisa menjalankan dataset yang lebih agar aset tersebut berjalan dengan yang diinginkan. Dengan demikian kekuatan yang ada di konsol PS5 dibutuhkan untuk merender efek tersebut, dan memastikan game ini tetap menjadi salah satu game terindah PS5.

Horizon Forbidden West sendiri saat ini sudah tersedia di PS4 dan PS5, namun untuk bisa menikmati DLC ini pada tanggal 19 April nanti kalian yang gamer PS4 harus beralih ke PS5. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: PlayStation.blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More