DLC Cerita Dying Light 2 Ditunda ke Bulan September

DLC cerita pertama untuk game Dying Light 2 dkabarkan telah ditunda dari awal musim panas ke bulan September tahun ini.

Sang developer, Techland mengabarkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka memutuskan untuk menunda DLC cerita tersebut karena membutuhkan waktu untuk dapat mencapai ekspektasi para pemain, serta menghadirkan ekspansi dalam tingkatan terbaiknya.

Bersamaan dengan itu, sang developer mengungkapkan bahwa sebuah konten besar akan segera hadir di bulan Juni mendatang, dan Techland akan merilis fitur yang paling diminta, Photo Mode bersamaan dengan sebuah event komunitas yang bernama “In the Footsteps of a Nightrunner.”

Ekspansi DLC cerita yang ditunda ini bertepatan bersamaan dengan event utama di Dying Light 2, dengan Techland mengatakan bahwa mereka ingin mencampur apa yang diperkirakan oleh para pemain. Tentunya, langkah ini merupakan sebuah langkah yang menarik dimana memungkinkan sang developer untuk menghadirkan alur cerita bercabang yang dramatis.

Meski Techland sendiri tidak secara langsung menghubungkan penundaan ini dengan sejumlah update dan perbaikan lainnya untuk Dying Light 2, namun sang developer sebelumnya telah memasukan daftar tambahan ini bersamaan dengan mode New Game Plus.

Update tersebut bahkan sudah dimulai sebelum perilisan gamenya, dimana pada patch hari pertama game tersebut telah membawa perbaikan pada lebih dari seribu bug yang ada.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: