DLC Cerita Pertama Dying Light 2 Kembali Lagi Ditunda

Techland dikabarkan telah kembali menunda perilisan dari DLC cerita pertama untuk game Dying Light 2: Stay Human untuk kedua kalinya.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni kemarin untuk ekspansi Bloody Ties game tersebut, sebelum akhirnya ditunda ke pertengahan bulan Oktober. Dan kini DLC tersebut akan hadir di PC, PlayStation, dan Xbox pada bulan November mendatang.

“Kami telah mengambil keputusan untuk menunda perilisan dari Blood Ties sampai tanggal 10 November mendatang, untuk mengizinkan tim memiliki waktu tambahan agar bisa meningkatkan kualitas serta memperbaiki berbagai bug” jelas Techland.

Pihak studio juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengungkap lebih lanjut mengenai DLC ini pada hari Jumat ini, melalui Q&A di Discord.

“Dalam Bloody Ties, para pemain akan melakukan sebuah cerita petualangan baru, dimana kalian akan mencapai pusat dari kematian, kekayaan, dan kemegahan di lokasi yang menakjubkan; The Carnage Hall,” ujar deskripsi DLC tersebut. “Gedung opera ini penuh dengan berbagai tanganan dan quest, berbagai jenis senjata baru, interaksi karakter, dan berbagai penemuan lainnya untuk diungkap.”

Para pemain yang melakukan pre-order untuk DLC ini akan mendapatkan akses ke Aristocrat Pack, dimana berisikan sebuah senjata dan outfit ekskusif.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: