DLC COVID-19 Plague Inc Gratis Sampai Pandemi Dapat Dikontrol

Plague Inc: Evolved, merupakan sebuah game dimana para pemainnya akan membuat dan menyebarkan sebuah patogen ke seluruh dunia, dengan tujuan untuk menghancurkan dunia. Game ini sangatlah populer, namun menjadi sebuah game kontroversional akibat penyebaran pandemi COVID-19, yang kemudian membuat game ini di larang di China. Developer Ndemi Creations telah membuat sebuah langkah strategis untuk memberikan gambaran yang baik untuk game ini, dan langkah paling baru ini merupakan sebuah goodwill yang kemungkinan akan dinikmati seluruh gamer.

Ketika pandemi COVID-19 menyebar, Ndemic Creations memberikan update kepada Plague Inc. agar para pemainnya dapat melawan pandemi tersebut, tidak menyebarkannya. Karena pertarungan dengan virus korona semakin memanas, sang developer kini memberikan DLC selanjutnya untuk game ini secara gratis.

The Cure merupakan nama ekspansi terbesar dari Plague Inc yang pernah ada, dan saat ini DLC tersebut telah tersedia. DLC ini dibuat dengan bantuan dari para ahli kesehatan dari seluruh dunia, termasuk World Health Organization (WHO),  Coalition for Epidemic Preparedness Innovations (CEPI), Global Outbreak Alert and Response Network (GOARN). Ekspansi ini terdengar seperti apa yang sedang dilakukan para pemimpin-pemimpin di dunia saat ini. Sebagai pemain, kalian harus berusaha untuk menghentikan penyakit mematikan ini dengan mengatur berbagai sumber daya yang ada, meningkatkan kapasitas pengujian, membuat masker, melakukan lock down di berbagai negara, dan yang lainnya.

Berdasarkan deskripsi di Steam, Ndemic Creation mengizinkan DLC ini untuk di dapatkan secara gratis bagi mereka yang memiliki game Plague Inc: Evolved, “Sampai COVID-19 dibawah kendali.”

Jika kalian tertarik memainkan game ini, kalian bisa memainkannya di platform mobile, PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More