DLC Disgaea 6 Hadirkan Vtuber Hololive Sebagai Anggota Party

Uruha Rushia Boing Boing

Nippon ichi Software merilis gelombang pertama dari DLC Disgaea 6 di Jepang pada tanggal 25 Februari, 2021. Konten tambahan ini menghadirkan Vtuber Hololive sebagai anggota party, dan juga berbagai karakter dari game sebelumnya. Seluruh grup party Hololive dapat di download secara gratis.

Terdapat lima bagian DLC baru untuk Disgaea 6 di jepang. Dengan tiga DLC pertama merupakan karakter individu yang telah muncul dalam seri Disgaea sebelumnya. Adell dari Disgaea 2, Rozalin dari Disgaea 2, dan Lady Laharl dari Disgaea D2, setiap karakter DLC ini dihargai 550 Yen. Selain itu, karakter-karakter ini hadir dengan cerita unik mereka sendiri. Agar kalian bisa menghadirkan mereka dalam party kalian, kalian harus mengalahkan karakter tersebut sesuai dengan quest yang ada. Namun, untuk karakter DLC yang ke empat, bisa kalian dapatkan secara gratis. Sang prontagonis dari game Makai Wars, Asagi, bisa bergabung dengan tim kalian. Asagi juga hadir dengan ceritanya sendiri, dan sekali lagi kalian harus mengalahkannya jika ingin karakter tersebut bergabung dengan kalian.

Bagian terakhir dari DLC Disgaea 6 adalah sebuah bundle yang berisikan Vtubers Hololive. Kalian bisa mendapatkan lima anggota party yang unik ini, berdasarkan Vtuber, Fubuki Shirakami, Rushia Uruha, Flare Shiranui, Watame Tsunomaki, dan Polka Omaru dari Hololive. Vtuber ini juga bahkan mengisi suara untuk karakter mereka masing-masing. Dan tentunya, kalian bisa menaikan level setiap karakter ini sampai 99,999,999 juga. Untuk kelasnya sendiri, Fubuki adalah Prinny yang bernama Fubuking, Rushia merupakan Succubus bernama Ruusha, Flare merupakan Psychic bernama Torte, Wateme merupakan Evil Eye bernama Watamee, dan Polka merupakan Mage bernama Pol-Pol.

Disgaea 6 sendiri saat ini telah tersedia di Jepang pada platform Nintendo Switch dan PlayStation 4. Game tersebut akan hadir di luar Jepang oleh NIS America untuk Nintendo Switch pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: