DLC Dying Light 2 Mendapatkan Trailer Teaser Pertama

Techland belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk DLC cerita pertama mereka untuk game Dying Light 2: Stay Human. Bernama ‘Bloody Ties,’ DLC ini akan membawa para pemain masuk ke arena berbahaya daru Carnage Hall.

Meski Techland sendiri mengatakan bahwa detail lebih lanjut mengenai DLC ini akan dibagikan secara resmi pada saat acara Gamescom Opening Night Live di tanggal 23 Agustus mendatang, sebuah datamine dari Dying Light 2 mengindikasikan bahwa tema untuk ekspansi besar pertama game ini bertema gladiator.

Diantara data yang berhasil didapatkan tersebut, seorang YouTuber bernama ‘Bub’ menemukan sebuah lokasi baru, dialog yang belum selesai, dan bahkan storyboard animasi mengenai sinematik DLC tersebut.

YouTube player

Data-data ini berisikan sejumlah NPC baru dengan tema gladiator, dan sejumlah dialog kunci dan storyboard mengindikasikan bahwa pertarungan gladiator akan menjadi fokus terbesar dari ekspansi ini.

Sebagian dari DLC ini tampaknya akan bertempat di sebuah rumah opera yang besar. Denah tempat ini masih belum diungkap, termasuk jumlah lantai, dan sebuah penjarah bawah tanah.

Pada awal tahun ini, Techland mengabarkan bahwa mereka telah menunda DLC cerita pertama untuk Dying Light 2 dari bulan Juni sampai ke pertengahan September hingga November.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: