DLC Far Cry 6 Izinkan Kalian Berperan Menjadi Vaas, Pagan, dan Joseph

Bersamaan dengan setting open world yang luas untuk dapat dijelajahi oleh para pemain, salah satu bagian yang menjadi daya tarik dari game Far Cry adalah musuhnya. Mulai dari bajak laut Vass di Far Cry 3 hingga ke fanatik agama, Joseph Seed di Far Cry 5. Para penjahat ini merupakan penggerak narasi di setiap game sampil menampilkan pandangan mereka mengenai dunia. Karakter-karakter tersebut disebutkan oleh Ubisoft akan hadir kembali dengan DLC yang ada di Far Cry 6.

Info ini merupakan bagian pengumuman dari presentasi Ubisoft Forward, yang kemudian diikuti gambaran tentang penjahat dari Far Cry 6 sendiri, Anton Castillo. Vaas Montenegro, Pagan Min, dan Joseph Seed akan kembali lagi ke dalam game ini sebagai bagian dari DLC, di mana para pemain akan dapat mengendalikan vilain tersebut. Original voice actor juga akan kembali menghidupkan karakter-karakter ini sekali lagi, bersamaan dengan versi Rook Islands, Kyrat, dan Hope County yang telah diperbarui, untuk dilihat dan dijelajahi para pemain dari sudut mereka.

YouTube player

Mengenai gameplay dalam DLC ini, sebagian besar tampil tanpa perubahan seperti yang para gamer bayangkan dari seri Far Cry. Dunianya masih dapat di jelajahi, dan pertempurannya cukup mirip untuk para gamer yang sudah terbiasa dengans eri in. Fokusnya hanya pada sudut pandang yang berubah. Rook Islands, Kyrat, dan Hope County akan tampil dalam bentuk yang mencerminkan pikiran dari Vaas, Pagan, dan Joseph.

Mengenai Far Cry 6 sendiri, game ini di jadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang, di Amazon Luna, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk DLC yang disebutkan diatas akan tersedia sebagai bagian dari season pass game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More