DLC Forspoken: In Tanta We Trust Dapat Tanggal Rilis

Forspoken, game pertama dan terakhi dari Luminous Productions yang dirilis dengan ulasan yang cukup beragam namun tampaknya lebih condong ke arah negatif masih akan mendapatkan konten baru terakhirnya, bernama In Tanta We Trust, para gamer akan kembali lagi ke dunia Forspoken pada tanggal 26 Mei mendatang setelah Square Enix menghadirkan DLC tersebut.

DLC Forspoken: In Tanta We Trust ini bisa disebut merupakan sebuah prequel dimana membawa para pemain kembali ke 25 tahun sebelum kejadian game utamanya, setelah sang prontagonis Frey kembali ke Purge of the Rheddig, pertarungan yang menhancurkan Athia, dan membuat para Tanta menjadi gila.

DLC Forspoken In Tanta We Trust

Dalam DLC yang ditugaskan untuk menyelamatkan Athia, Square Enix menjanjikan kalau kalian akan mendapatkan sejumlah kemampuan baru yang dapat digunakan oleh Frey. Dan bersama dengan Tanta Cinta, kalian dan Frey harus menemukan jawaban yang ada dan menyelamatkan Athia sekalia lagi.

Untuk DLC In Tanta We Trust ini nantinya akan tersedia untuk kalian beli di konsol PlayStation 5, dan juga PC via Steam, Microsoft Store, dan juga Epic Game Store pada tanggal 26 Mei mendatang. DLC ini juga termasuk ke dalam Forspoken versi Deluxe Edition, dengan kalian yang membeli versi yang lebih mahal tersebut bisa mengakses DLC lebih awal, tepatnya pada 23 Mei nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More