DLC Ghostrunner, Project_Hel Akan Dirilis Tahun Depan

Ghostrunner dikabarkan akan merilis sebuah DLC ekspansi yang besar pada awal tahun depan. Setelah sebelumnya memberikan petunjuk mengenai DLC tersebut sebagai “Ultimate DLC” minggu lalu, developer Ghostrunner tampaknya telah siap mengungkapkannya, dimana ekspansi yang menitik beratkan pada cerita ini akan menghadirkan seorang karakter penting dari Ghostrunner.

Berjudul Project_Hel, dalam DLC ini kalian akan berperan menjadi Hel, salah satu bos yang paling tricky dalam game Ghostrunner. Dalam Project_Hel, ia akan menjadi karakter yang berfokus pada pertarungan, yang di desain untuk menarik “para veteran dan pemain baru,” dan juga akan menghadirkan sistem progressionnya sendiri.

Cerita dari Project-Hel akan diceritakan pada enam misi, yang mengikuti Hel ketika ia turun dari Dharma Tower. Enam misi ini juga akan menghadirkan sejumlah karakter, dan bos baru, serta enam track baru dari musisi Daniel Deluxe.

Selain menghadirkan cerita baru, 505 Games juga merencanakan sebuah bundle kosmetik gratis. Holiday Pack akan berisikan sejumlah pedang dengan glove yang sesuai, dan akan tersedia pada tanggal 7 Desember mendatang.

Ketika Project_Hel dirilis nanti, DLC tersebut akan menjadi DLC Ghostrunner terbesar. Para pemain dapat mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti early private beta yang akan digelar sebelum perilisannya, dengan nama kalian akan dimasukan ke dalam credit Project_Hel.

Project_Hel sendiri akan dihargai sebesar 14.99 USD atau sekitar 214 ribu Rupiah, dan akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, Amazon Luna, dan PC pada tanggal 27 Januari mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: