DLC Gratis Pertama Cyberpunk 2077 Dikonfirmasi

Jalan yang dilalui oleh game open-world Cyberpunk 2077 cukup panjang dan aneh. Dimana meski setelah perilisannya yang memiliki berbagai masalah, sang developer, CD Projekt Red telah dan terus menghadirkan berbagai patch dan update. Walau saat ini Cyberpunk telah berada di dalam keadaan yang lebih baik dibandingkan pada saat dirilis, masih terdapat konten yang tertinggal.

Sesaat setelah update terakhir Cyberpunk 2077, CD Projekt Red kini kembali mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan update 1.3. Patch ini berisikan ratusan perubahan, dari perbaikan kecil, sampai peningkatan quality of life. Namun, Pertanyaan mengenai DLC gratis mulai bermunculan mengingat jendela perilisan untuk DLC tersebut sudah terlewat dan tidak ada update dari pihak developer. Untungnya, update 1.3 ini juga menghadirkan DLC gratis pertama Cyberpunk 2077.

Dilansir dari patch note Update 1.3 yang belum lama ini dirilis, para pemain Cyberpunk 2077 akan dapat menemukan tiga bagian dari DLC gratis dari menu Additional Content. Mirip dengan apa yang dilakukan pihak studio dengan The Witcher 3: Wild Hunt, dimana konten gratis pada bagian pertama adalah kosmetik, termasuk dua buah jaket untuk V, sebuah outfit baru untuk Johhny Silverhand, dan sebuah mobil gratis.

Outfit Johnny bisa diaktifkan melalui menu Additional Content, sedangkan Multilayered Syn-Leather Deltajock dan Luminescent Punk Jackets bisa ditemukan pada apartemen V. Namun item-item tersebut tidak akan tersedia sampai pemain menyelesaikan misi yang bernama The Rider, dan mendapatkan sebuah pesan dari Viktor.

Untuk mobilnya, Archer Quartz “Bandit” bisa di buka atau dibeli, tergantung dengan pilihan yang dibuat oleh pemain setelah menyelesaikan quest Ghost Town dan mendapatkan sebuah pesan dari Dakota atau Rogue.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini tersedia dan bisa kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More