DLC Kaito Akan Tiba Tahun Depan di Lost Judgment

Sega belum lama ini membagikan detail mengenai kapan para gamer akan mendapatkan seluruh add-ons untuk Lost Judgment. Dan kebanyakan dari add-ons tersebut akan tersedia tidak lama setelah game tersebut dirilis. Namun, salah satu bagian dari add-ons harus menunggu lebih lama lagi. Yakni DLC Kaito Files, yang tidak akan muncul sampai musim semi tahun depan.

Untuk add-ons atau DLC pertama Lost Judgment bernama Detective Essentials Pack. Dimana DLC ini akan langsung tersedia ketika game ini dirilis. Jadi jika kalian memiliki early access, maka kalian akan mendapatkannya pada tanggal 21 September, 2021. Jika tidak, maka kalian baru bisa mendapatkannya pada tanggal 24 September mendatang. DLC ini memberikan lebih banyak game Sega Master System untuk dimainkan di kantor Takayuki Yagami, Detective Dogs tambahan untuk dibawa di misi, dan sebuah Skate Park baru untuk dijunjungi, sebuah skateboard baru, sebuah Sky Spider Drone, beberapa resep extract, sebuah pertarungan Super Shin Amon, dan tiga pacar baru.

Untuk DLC kedua akan berhubungan dengan School Stories Expansion Pack di tanggal 26 Oktober, 2021. Yang akan menghadirkan beberapa aktivitas di sekolah. Terdapat sebuah robot untuk digunakan. Kalian juga bisa mendapatkan gerakan tambahan dan pakaian pada Dance Club. Kalian akan mendapatkan sebuah Race Course baru untuk dikunjungi, dan juga sebuah motor baru, dan berbagai parts yang bisa kalian gunakan.

Terakhir, pada musim semi tahun depan, DLC The Kaito Files akan mengizinkan para pemain menjadi Masaharu Kaito di Lost Judgment. DLC ini akan berdurasi selama 10 jam, dan kalian akan melihat kisah petualangannya.

Lost Judgment sendiri akan hadir ke PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 24 September mendatang. Kalian yang membeli Ultimated Edition atau Digital Deluxe bisa memainkan game ini pada tanggal 21 September nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More