DLC Kate Bishop Akan Hadir Pada Awal Desember

Dalam video terbaru Marvel’s Avenger War Table, membrikan kita informasi lebih lanjut mengenai apa yang bisa kita ekspektasikan dari DLC Character pertama game tersebut, yang menghadirkan karakter Kate Bishop.

Kate Bishop sendiri, berada dibawah pelatihan hero yang menggunakan busur, Hawkeye di Marvel universe versi Square Enix, dimana karakter tersebut akan memulai debutnya dalam Operation Taking AIM, yang merupakan sebuah cerita baru, yang merupakan lanjutan langsung dari akhir cerita game tersebut.

Operation tersebut, dan Kate Bishop sendiri, akan hadir di dalam game tersebut di tanggal 8 Desember mendatang. Kalian bisa melihat video Marvel’s Avenger War Table mengenai Kate Bishop di bawah ini.

YouTube player

Kate Bishop biasanya menggunakan panah dan busur, namun ia memiliki kemampuan tersendiri yang membedakan dirinya dari Clint. Dalam praktiknya, ia bisa mengeluarkan sebuah pedang untuk pertarungan jarak dekat, dan menggunakan AIM tech untuk berpindah tempat, dan melakukan double-jump juga.

Setelah kalian memperkuat Ultimate kalian, kalian bias mengujani musuh kalian dengan Quantum Overdrive. Sebuah trik yang memberikan energi tak terbatas untuk memberi daya kepada busur kalian dengan energi Quantum yang tidak stabil.

Belum lama ini, sebuah datamine mengindikasikan bahwa karakter Black Phanter, War Machine dan yang lainnya akan segera hadir dalam game Marvel’s Avenger. Dan mungkin mereka akan hadir bahkan sebelum game ini muncul di PS5 dan Xbox Series X/S.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More