DLC Kedua Dari Samurai Warriors 5 Akan Dirilis Pada Bulan Agustus Mendatang

Seri DLC kedua untuk Samurai Warriors 5 akan dirilis pada tanggal 19 Agustus, 2021. Seri DLC ini akan menghadirkan tambahan skenario, sebuah total tiga track BGM baru, dan total tiga kuda yang berbeda. Selain itu, set kedua dari DLC untuk Samurai Warriors 5 ini akan mendistribusikan tiga tipe senjata. Para pemain bisa memilih untuk mendapatkan DLC tersebut secara individu atau melalui season pass.

Namun, Koei Tecmo sebelumnya mengungkap bahwa tidak ada karakter baru yang akan ditambahkan ke dalam game melalui DLC. Dengan demikian, season pass akan hanya menambahkan kuda, senjata, musik BGM, dan skenario. Selain itu, Koei Tecmo juga menampilkan ketertarikan untuk membuat sebuah sekuel jika entri dalam seri ini memiliki performa yang baik.

Bagi kalian yang tertarik membeli DLC secara terpisah untuk skenario tambahan dan musik BGM bisa merogoh kocek sebesar 330 Yen. Namun, harga ini akan berubah tergantung dengan wilayah region kalian. Selain itu, DLC yang akan memberikan kalian kuda perang unik dihargai 220 Yen. Sedangkan untuk season pass, kalian harus merogoh kocek sebesar 3,300 Yen.

Samurai Warriors 5 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More