DLC Mario + Rabbids: Sparks of Hope Hadirkan Rayman

Presentasi yang dilakukan oleh Ubisoft pada akhir pekan kemarin mengungkap Mario + Rabbids: Sparks of Hope bersamaan dengan beragam game lainnya. Sekuel dari Mario + Rabbids: Kingdom Battle mendapatkan trailer gameplay yang cukup panjang yang memberikan gambaran yang lebih detail sejak pengumumannya di tahun 2021. Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan perencanaan konten DLC untuk game tersebut yang menampilkan Rayman.

YouTube player

Trailer ini menampilkan gameplay turn-based dan juga gambaran mengenai senjata, playable character, serta special abilities yang ada dalam game tersebut. Trailer ini dimulai dnegan menunjukan Mario tengah menjelajahi sebuah planet baru dengan tujuan untuk membantu planet tersebut, dengan mengumpulkan berbagai collectible, menyelesaikan puzzle, dan yang lainnya. Selain itu trailer ini juga menampilkan party yang berisikan Rabbid Rosalina, Mario, dan Bowser yang menghadapi tantangan di depan mereka. Para pemain dapat menggunakan Sparks (sebuah kombinasi dari Lumas Mario Galaxy dan Rabbids) unttuk mendapatkan enchancement dan upgrade. Trailer ini juga menampilkan berbagai serangan sinergi antara Bowser dan Mario.

Presentasi Mario + Rabbids: Saprks of Hope juga memberikan sedikit teaser untuk DLC, dan juga sebuah bonus pre-order.

YouTube player

DLC ini akan menampilkan Rayman, prontagonis dari seri Rayman, franchise platformer dari Ubisoft, yang melahirkan Rabbids. Bagi kalian yang melakukan pre-order pada Sparks of Hope juga akan mendapatkan senjata “Megabug Collection”.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More