DLC Pertama Mario + Rabbids Sparks of Hope Eksklusif Season Pass

Ubisoft telah membagikan sebuah detail baru mengenai rencana pasca perilisan untuk game Mario + Rabbids: Sparks of Hope.

Sang publisher berencana untuk merilis tiga pack DLC untuk game Nintendo Switch tersebut tahun depan, dengan yang pack DLC pertama hanya akan tersedia untuk para pemilik Season Pass. Bernama “The Tower of Doooom,” DLC ini akan menghadirkan sebuah mode game baru ketika dirilis pada awal tahun depan.

Deskripsi resmi mengenai DLC ini menyebutkan bahwa Madame Bwahstrellamembutuhkan Mario, Rabbid Peach, dan teman-temannya untuk membersihkan multi-dimensional tower miliknya dan menyelamatkan teman lamanya Spawny. DLC ini akan menghadirkan sebuah mode pertarungan baru dimana para pemain akan menghadapi pertarungan yang membutuhkan strategi selagi mereka berjalan hingga ke puncak tower tersebut.

DLC Pertama Mario + Rabbids Sparks of Hope Eksklusif Season Pass

Sedangkan untuk DLC kedua, para pemain akan menghadapi sebuah musuh misterius ketika DLC tersebut tiba pada pertengahan tahun depan.

Sedangkan untuk DLC ketiganya yang akan tiba pada akhir tahun depan, akan membuat para pemain bermain menjadi Rayman, dimana ia bergabung dengan Rabbit Mario, dan Rabbod Peach untuk petualangan baru.

Untuk DLC kedua dan ketiga dapat kalian beli secara terpisah, namun untuk DLC The Tower of Doooom akan hanya tersedia melalui Season Pass saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More