DLC Pertama Minecraft Dungeons Hadir Bulan Depan

Kabar gembira untuk kamu pecinta Minecraft terutama game terbaru mereka – Minecraft Dungeons, yang mendapatkan beberapa update terbaru. Tidak hanya kabar tentang cross-platform yang sedang dikembangkan oleh Mojang, tetapi DLC pertama untuk Minecraft Dungeons akan hadir di bulan depan. Bertajuk Jungle Awakens, DLC ini akan menghadirkan tiga misi baru, musuh yang baru, dan beberapa aksesoris yang tidak bisa kamu lewatkan.

YouTube player

 

Berita ini datang langsung melalui blog resmi dari Mojang. Mereka secara gembira mengumumkan kehadiran satu dari dua DLC yang tersedia dan secara resmi akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Konten terbaru akan menghadirkan petualangan yang baru yang akan berlatar di sebuah hutan belantara dan melawan sesuatu yang misterius.

Selain menghadirkan tiga misi terbaru, Jungle Awakens sendiri juga memperkenalkan armor, senjata, dan artifacts terbaru dan tentunya tidak ketinggalan untuk update the Leaplead, Jungle Zombie, Poison Quill Vine, dan lainnya. Mojang sendiri belum memberikan detail untuk DLC kedua yang diberi judul “Creeping Winter”.

 

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More