DLC Vergil Akan Tersedia Pada Bulan Desember Nanti

DLC Vergil untuk game Devil May Cry akan tersedia pada tanggal 15 Desember, 2020 nanti. Seperti yang sebelumnya telah diumumkan, konten dari DLC ini akan menambahkan karakter Vergil sebagai karakter yang dapat dimainkan. Para pemilik konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC, yang membeli DLC ini untuk game Devil May Cry akan mendapatkan akses konten cerita milik Vergil, dan bisa menggunakan karakter tersebut dalam Bloody Palace. DLC Vergil Devil May Cry 5 akan dihargai sebesar 455 Yen atau sekitar 64 ribu Rupiah.

Karena ini adalah DLC, bagi mereka yang menginingkan untuk mengakses konten ini harus membeli game Devil May Cry 5 terlebih dahulu. Selain itu, DLC ini tidak hadir dengan semua tambahan yang disematkan pada versi Special Edition game tersebut. Hal ini termasuk mode Legendary Dark Knight, dimana para pemain akan menghadapi gerombolan iblis.

Sebuah edisi fisik spesial untuk Devil May Cry 5 Special Edition saat ini telah tersedia untuk di pesan. Dengan melalui online store Capcom. Edisi terbatas ini hadir dengan beragam item untuk di koleksi. Seperti artbook, dan sountrack Vergil Sound Selection. Sayangnya edisi ini hanya terbatas di Jepang saja.

Devil May Cry 5 Special Edition akan dirilis pertama kali secara digital di Xbox Series X, pada tanggal 10 November nanti. Game tersebut akan dirilis pada PS5 melalui PS Store di tanggal 12 November.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More