DLC Yuffie Final Fantasy VII Remake Intergrade Hanya Bisa di Download

Final Fantasy VII Remake Intergrade akan dirilis bulan depan, dan akan menjadi game eksklusif untuk sementara waktu di PlayStation 5 selama setidaknya enam bulan. Final Fantasy VII Remake Intergrade sendiri juga menghadirkan sebuah DLC baru, yakni Episode Yuffie.

Episode Yuffie sendiri menghadirkan seluruh playable character baru, dan menjadi jembatan antara bagian pertama dan kedua dari Final Fantasy VII Remake. Cukup banyak yang telah diungkap mengenai Episode Yuffie, termasuk bagaimana DLC ini akan mengubah cerita game-nya, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan para pemain untuk menyelesaikannya. Kini, diungkapkan juga bahwa DLC ini hanya bisa di dapatkan melalui download saja.

Para pemain yang memiliki Final Fantasy VII Remake versi PlayStation 4 akan dapat meng-upgrade game mereka ke Intergrade secara gratis namun mereka masih harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan Episode Yuffie. Para pemain yang langsung membali baru game tersebut akan mendapatkan DLC tersebut secara gratis, namun bahkan para pemain yang membeli edisi fisik Intergrade diharuskan untuk mendownload DLC tersebut. Informasi ini hadir secara langsung melalui toko retail game asal Australia, EB Games, dimana belum lama ini baru memperbarui halaman mereka untuk game ini, yang menyatakan bahwa Episode Yuffie berupa kode download yang ada di dalam kotak game-nya.

Berita tersebut memunculkan beberapa masalah yang dikhawatirkan oleh para gamer, khususnya kekhawatiran untuk tidak dapat mengakses DLC tersebut. Meski keputusan untuk menutup PS Store PS4 dan Vita telah dibatalkan. Penutupan tersebut dapat menghapus akses ke ratusan game, serta DLC, sehingga tidak sedikit yang khawatir bahwa hal yang sama akan terjadi dengan DLC ini, jika hanya tersedia secara digital saja.

Final Fantasy VII Remake Intergrade dan DLC Episode Yuffie akan tersedia pada tanggal 10 Juni mendatang untuk PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: