DLSS Tuju No Man’s Sky, Everspace 2, dan Enam Game Lainnya

Daftar game yang akan mendapatkan dukungan teknologi upscaling DLSS milik Nvidia telah bertumbuh bulan ini.

Nvidia belum lama ini telah mengumumkan bahwa terdapat lebih banyak game yang akan mendapatkan dukungan untuk DLSS pada bulan ini. Game yang bergabung dalam daftar tersebut adlaah Metro Exodus Enhanced Edition, dengan total sembilan game pada bulan Mei, dan keseluruhannya adalah 50 game.

Game-game ini termasuk No Man’s Sky, Everscape 2, Amid Evil, Aron’s Adventure, Redout: Space Assault, Scavengers, dan Wrench. Mengikuti Into the Radius pada bulan Maret, sejumlah game VR juga kini mulai mengadopsi DLSS. Berdasarkan daftar yang diberikan belum lama ini, terdapat Wrench dan No Man’s Skt VR Mode (dan juga standar mode), dengan yang lainnya akan mendapatkan DLSS juga.

Meski Days Gone, yang baru-baru ini dirilis di PC, game tersebut tidak mendapatkan dukungan DLSS. Nvidia sediri telah merilis beberapa driver baru yang di desain untuk game zombie survival dari Sony Bend tersebut. Driver-driver baru ini, saat ini telah tersedia untuk di download, dan juga telah di optimalisasikan untuk Knockout City/

Mengenai DLSS, teknologi tersebut merupakan teknologi upscaling berbasis AI dari Nvidia, yang telah tersedia untuk para pemiliki GPU RTX. Teknologi tersebut memproduksi sebuah gamebar yang hampir identik dengan resolusi sesungguhnya, selagi memberikan peningkatan performa yang signifikan pada game-game yang mendukung teknologi tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More