DMC 5, Dragon Ball FighterZ Tiba di Katalog Game PS Plus Bulan Ini

Jajaran game baru lainnya yang masuk ke katalog game PS Plus pada bulan Januari ini telah diumumkan. Sony nantinya akan menghadirkan sejumlah game baru yang dapat di download ke katalog game PS Plus Extra dan Premium. Game-game ini nantinya akan tersedia pada tanggal 17 Januari mendatang, yang salah satunya adalah DMC 5

DMC 5, Dragon Ball FighterZ Tiba di Katalog Game PS Plus Bulan Ini

Untuk jajaran gamenya sendiri adalah, seperti yang telah disebutkan sebelumnya Devil May Cry 5, atau DMC 5. Namun untuk versi yang masuk adalah versi Special Edition. Versi ini merupakan versi yang telah diperbarui untuk konsol PlayStation 5 dengan sejumlah tambahan seperti ray-tracing, audio 3D, Turbo Mode, dan Legendary Dark Knight Mode. Game ini juga akan menghadirkan seluruh konten dari versi Deluxe. Meski Special Edition ini eksklusif PS5, kalian pemilik PS4 bisa mendpatkan versi standard.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan game Just Cause 4: Reloaded. Dalam game ini kalian akan mengendalikan Rico Rodriguez, yang ditugaskan untuk mendukung pembebasan melawan Black Hand, organisasi berteknologi tinggi.

DMC 5, Dragon Ball FighterZ Tiba di Katalog Game PS Plus Bulan Ini

JIka kalian suka game fighting, maka terdapat game Dragon Ball FighterZ, dan untuk multiplayer kalian akan mendapatkan game shooter Back 4 Blood. Sedangkan. bagi kalian yang lebih suka game penuh cerita, terdapat Life is Strange dan prequelnya Before the Storm, serta Jett: The Far Shore ditambah Omno.

Untuk pelanggan tier Extra mendapatkan sebuah game tambahan yakni Erica. Dan bagi kalian yang menjadi pelanggan PS Plus Premium akan mendapatkan sejumlah PS Classics Archive, yakni Syphon Filter, Star Wars Demolition, dan Hot Shots Golf 2.

DMC 5, Dragon Ball FighterZ Tiba di Katalog Game PS Plus Bulan Ini

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More