Doki Doki Literature Club Plus Edisi Fisik Tertunda Karena Pandemi

Bagi kalian yang memesan edisi fisik dari game Doki Doki Literature Club Plus kemungkinan bisa mendapatkannya sesuai dengan jadwal. Serenity Forge, mengabarkan melalui Twitter bahwa terdapat sebuah keterlambatan yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19. Dengan demikian, game tersebut yang dijadwalkan hadir pada 30 Agustus, 2021 terpaksa tertunda menjadi 21 September, 2021.

Berikut pernyataan resemi dari Serenity Forge, yang mengutip bahwa penundaan manufaktir dan pengiriman sebagai alasan mengapa edisi fisik DDLC tidak akan hadir sesuai dengan jadwal.

Sayangnya, kami telah mengalami penundaan yang tidak terduga dengan manufaktur dan pengiriman, yang merupakan hasil dari COVID-19, yang mengharuskan kami untuk menunda perilisan fisik Doki Doki Literature Club Plus hingga 21 September mendatang. Kami memahami perasaan kalian, dan saat ini kami tengah bekerja sepanjang waktu dengan para produsen kami di seluruh dunia untuk dapat menghadirkan kualitas tertinggi, dan produk terbaik. Kami menghargai dedikasi, kesabaran, dan dukungan kalian.

Sebagai reminder, Doki Doki Literature Club Plus edisi fisi akan menjadi sebuah versi spsial. Selain menghadirkan gamenya, kalian juga bisa mendapatkan standee arcylic dari Monika, Natsuki, Sayori, dan Yuri, sejumlah stiker, dan sebuah soundtrack digital.

Doki Doki Literature Club Plus saat ini telah tersedia di PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC secara digital. Untuk edisi fisik akan hadir pada bulan September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More