Donkey Kong Country Returns “Return” Lagi di Switch Dengan Versi HD!

Raden Erlangga – Donkey Kong Country Returns awalnya dirilis di Nintendo Wii, kemudian di 3DS, dan sekarang akan hadir di Nintendo Switch pada 16 Januari 2025. Donkey Kong Country Returns HD diumumkan pada Nintendo Direct bulan Juni 2024.

YouTube player

Versi HD Donkey Kong Country Returns ini mencakup grafis yang diperbarui dan beberapa level eksklusif dari versi Nintendo 3DS. Game ini menampilkan Donkey Kong dan Diddy Kong saat mereka melacak Tiki Tak Tribe, yang telah mencuri semua pisang mereka. Donkey Kong Country Returns HD juga menghadirkan mode co-op dua pemain di seluruh 80 level.

Seri Donkey Kong Country dikenal dengan movement yang mulus dan tingkat kesulitan yang kadang-kadang menantang. Seri ini dimulai di Super NES / Super Famicom dan game terbaru dalam seri ini, Tropical Freeze, dirilis di Wii U dan di-port ke Switch.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More