Doom 3: VR Edition Diumumkan, Hadir Akhir Bulan Ini

Game DOOM 3 tengah di port ke PlayStation VR, sebagai DOOM 3: VR Edition. Game VR ini direncanakan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4 pada akhir bulan ini, yakni pada tanggal 29 Maret, 2021. Bagi kalian yang hanya memiliki konsol PlayStation 5, tenang saja, kalian tetap bisa mencoba game ini dengan menggunakan fitur backwards compatible di konsol kalian.

Game ini telah diungkap melalui situs PlayStation Blog sebagai bagian dari sebuah “Pengumuman game baru seharian penuh” untuk PlayStation VR. Mengenai trailer DOOM 3: VR Edition bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

DOOM 3: VR Edition akan menghadirkan game DOOM 3, dan berbagai ekspansi game tersebut, Resurrection of Evil dan The Lost Mission. Dan terlihat bahwa game ini berjalan seperti Skyrim VR, karena game ini merupakan port Virtual Reality dari full game-nya.

Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 29 Maret mendatang di konsol PlayStation 4, dan kalian juga dapat memainkan game ini di PlayStation 5 dengan backwards compatible, jika kalian memiliki PSVR Camera Adapter.

Dilansir dari IGN, disebutkan juga bagaimana game ini akan menghadirkan texture baru, sharder, dan sound effect pada game yang menegangkan ini. Peningkatan eksklusif di VR ini termasuk, bahwa kalian dapat mengarahkan bidikan kalian dengan senjata yang terpasang flashlight menggunakan motion control, quick-turn 180 derajat untuk langsung menyergap demon yang berusaha untuk menyerang kalian dari belakang, dan sebuah display yang terpasang di tangan kalian untuk mengukur health, armor, dan ammo kalian.

Sumber: Gamesradar, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More