Doom Eternal Dijanjikan Tidak Akan Memiliki Microtransaction

Microtransaction atau biasa dikenal dengan toko premium merupakan fitur game yang diserang habis-habisan pada 2019 lalu.

Terutama untuk game triple-A yang memiliki harga tinggi, tetapi tetap rakus dengan membuka toko premium untuk lebih banyak memeras uang gamer.

Tampaknya Doom Eternal nantinya tidak akan mengikuti tren tersebut, karena developernya menjanjikan game ini bersih dari premium.

Bethesda sebagai developernya sebelumnya dikenal dengan Fallout 76 yang rakus dengan premium, jadi cukup mengejutkan bahwa Doom Eternal tidak mengikuti jalan tersebut.

Hal ini ditegaskan sendiri oleh Hugo Martin selaku Creative Director dari game ini, melalui pernyataannya di Doom 2016/Eternal Fan Club di Facebook.

Menurutnya, Doom Eternal adalah game dengan harga $60 dan yang terpenting memiliki pengalaman bermain komplit tanpa dibatasi oleh toko premium.

Bila saja perusahaan game besar yang masih menggenggam ketat model premium mulai mengikuti contoh ini, tentunya gaming akan kembali indah.(*)

Sumber: Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More